-->

Minyak Herba Sinergi diminati orang Singapura

#MinyakHerbaSinergi” (MHS) HPAI adalah cairan oles multi khasiat yang di rekayasa 100% menggunakan ramuan bahan herbal hingga 100 jenis macam, ramuan dari berbagai jenis tanaman dan tumbuhan herbal berkhasiat obat yang kala itu digunakan oleh seekor burung but but untuk membangun sarangnya.

“Minyak Herba Sinergi” (MHS) HPAI mengunakan abu arang sebagai salah satu komposisi bahannya yang sangat efektik menghentikan pendarahan luka terbuka sehingga sangat baik di oleskan pada luka luka baru untuk mencegah pendarahan dan menghidari infeksi.

Gambar screenshot di atas adalah salah seorang dari Singapura yang order minyak herba sinergi yang penulis minta untuk berfoto bersama produk tersebut.

Tepatnya tanggal 2 Agustus 2017 pesan masuk di halaman facebook @MinyakHerbaSinergiHPAI dari nama Akun FB Muhd Burhan, namun pesan tersebut baru penulis lihat dan balas keesokan harinya tanggal 3 Agustus 2017.

Diawal pesan pak Muhd Burhan bertanya "Kalau dikirimkan di singapore brape harganya?"
Penulis balas pesan tersebut,"mau order brp banyak pak" selang tidak terlalu lama beliau membalas respon penulis. Yang beliau tanyakan seperti harga Minyak Herba Sinergi dan ongkos kirim ke Singapura.

lalu penulis arahkan beliau untuk melanjutkan obrolan ke Whatsapp agar memudahkan tanya jawabnya.

Keseriusan beliau ingin mencoba kekhasiatan Minyak Herba Sinergi, dengan order sejumlah 20 botol. Syukurnya berkat bantuan admin HPAI Pusat yang cepat respon atas informasi pemesanan produk HPAI ke luar negeri terutama ke singapura ternyata bisa dan syukurnya lagi ongkir ke Singapura murah hanya 78.500/kg menggunakan jasa pengirikan city-link ekpress. Ongkirnya tersebut tidak beda jauh dengan pengiriman daerah-daerah indonesia.

Walaupun sempat bimbang juga penulis ketika beliau sudah tranfer dana belum masuk, setelah beberapa kali cek ke ATM Alhamdulillah dana tranfer masuk siang hari.

ini lah sedikit cerita singkat penulis tentang proses pemesanan saudara kita di Singapura yang order Minyak Herba Sinergi.

Bagaimana dengan Anda !
Apakah Anda selanjutnya yang pesan ?

Informasi Pemesanan silahkan kontak kami di @MinyakHerbaSinergiHPAI 

atau 
====================================
AYO GABUNG MITRA HPAI
Hanya Rp 30.000 saja
dapatkan keuntungannya
BISA SEHAT dan DAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN
====================================
informasi cara gabung silahkan klik menu CARA GABUNG di atas :-)

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami