-->

Kelebihan HNI HPAI Berbeda Dengan Bisnis MLM Lainnya


HPAIPONTIANAK - HNI merupakan sebuah perusahaan pemasaran produk produk halal muslim dan memiliki dewan pengawas syariah

Bisnis HNI adalah bisnis jual beli. Menjual Produk dengan sistem. Jika diluar sana produk konvensional dipasarkan dengan mark up harga dari pabrik ke agen ke pengecer ke warung baru sampai kepada konsumen kalau kita dari pabrik langsung ke konsumen. Sehingga mark up harga tadi bisa menjadi bonus dari perusahaan krn kita sudah memakai produk dan juga mengenalkannya.

HNI menjual produk dg sistem. Bukan menjual sistem dg produk sehingga tidak ada gimik didalamnya. 

Karena dijaga dikawal oleh dewan pengawas syariah DSN MUI dan dewan syariah perusahaan maka ini untuk memastikan keamanan ketenangan dan kenyamanan kita untuk mengonsumsi produk dan berbisnis di HNI sesuai koridor syariah.

Jika kita bandingkan dg bisnis bisnis MLM yg setiap bulan ada saja yang baru lalu dlm waktu tahun hilang lalu muncul baru lagi dengan pemainnya itu itu saja (produk hanya pemanis, menjual sistem dg produk) maka kita tahu didalamnya terdapat unsur unsur yg tidak diperbolehkan dalam mu'amalah.

HNI bisnis jual beli bisnis perdagangan produk dg menggunakan sistem sehingga ia menjadi sangat berbeda bagai bumi dan langit jika dibandingkan dg MLM yg menjual sistem dengan embel embel produk

Maka HNI sangat focus memproduksi produk produk halal kebutuhan umat muslim dari bangun tidur sampai tidur lagi karena kita ingin selain memperbaiki kesehatan juga meningkatkan ekonomi ummat.

Jangan sampai urusan halal haram pada produk kebutuhan kita, kita serahkan kepada org yg tidak mengerti. HNI perusahaan milik muslim lah yg akan memproduksinya yg akan menjamin halalan wa thoyyibannya sebuah produk.

Mudah mudahan dg mengonsumsi produk halal dapat memudahkan kita dalam berbuat amal kebaikan yang lebih banyak lagi. Insya Allah


Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami