-->

Diagnosa Penyakit dari Telapak Tangan dan Herbal HNI HPAI


HPAIPONTIANAK- Diagnosis adalah identifikasi mengenai sesuatu. Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. FISIODIAGNOSIS diagnosa atau analisa penyakit melalui telapak tangan manusia.

Tangan merupakan bagian syaraf yang paling ujung dari tubuh manusia. Apa saja yang berlaku pada tubuh manusia akan terlihat pada tangan.

Diantara bagian-bagian telapak tangan yang menunjukkan penyakit: telapak tangan bagian atas, punggung telapak tangan, semua jari, ruas-ruas jari bagian atas dan kuku.

Tanda Sembelit 
Tanda Angin dalam Tubuh 
Tanda Stress atau Tekanan 
Tanda Kondisi Jantung 
Tanda Kolesterol 
Tanda Migrain/Wasir 
Tanda Alergi 
Tanda Hormon Tidak Seimbang 
Tanda Masalah Kewanitaan 
Tanda Kondisi Ginjal 
Tanda Imunitas 
Tanda Racun (Toxid) dalam tubuh 
Tanda Anemia 
#
Tanda Tekanan Darah

Jika sudah ada tanda-tanda tersebut di atas maka sudah saatnya kita obati dari sekarang. HNI HPAI memberikan solusinya. untuk resep Herbalnya bisa Anda cari di sini https://resepherbalhnihpai.blogspot.com atau instal aplikasi android Herba HNI HPAI

Download Versi Ebook LINK 1 | LINK 2 | LINK 3 | LINK 4


Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami