-->

Inilah Bonus Mitra HNI HPAI Kalimantan Barat Bulan Desember 2017

HPAIPONTIANAK- Kalau saya gaji orang belum tentu bisa segini. Tapi kalau saya NGAJAK orang gabung ikut bisnis saya maka PERUSAHAAN yang akan bauar gaji mereka tanpa mengurangi gaji saya. Kira kira nih ya.... kira kira... kalau saya NGAJAK masih ada yang nolak ndak ya. Pasti iya dong kan daftarnya mahal sekitar 30rb an...demikianlah status facebook dengan nama akun Zain Ikhlas. Ia seorang berpangkat LED di HNI HPAI berlamat di Sambas. ia juga seorang seorang leader HNI HPAI Kalbar yang sudah sukses menjalankan bisnis HNI HPAI.
Sembari membuat status seperti di atas, ia juga menampilkan screenshot bonus mitra HNI HPAI Kalimatan Barat sebagai berikut:




Sumber : FB Zain Ikhlas

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami