-->

Inilah 7 Manfaat Bergabung Rp 30.000 di HNI HPAI



KARTU DISKON : Dapatkan diskon 10%-30% setiap pembelian produk HNI di Outlet HalalMart, tanpa ada iuran bulanan, tanpa biaya pembaruan tiap tahun.

BUKU KATALOG & PANDUAN : Dengan tampilan full colour-art paper berisi informasi manfaat berbagai jenis produk HNI untuk keseharian, kesehatan, kecantikan serta membantu mengetahui paradigma sukses HNI dan lokasi mendapatkan produk HNI

AVO (Agent Virtual Office) : Berfungsi utk mengetahui omzet bisnis dan besaran CashBack/Bonus tiap bulannya serta mengetahui jumlah Konsumen/Mitra Bisnis Anda yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun.

SPOT (Sistem Pembinaan OnLine Terpadu) : Kemudahan mendapatkan informasi, edukasi, motivasi, & konsultasi kesehatan maupun bisnis, melalui fasilitas online (grup milis) dan Media Sosial Media (whatsap/telegram)

AKSES JALUR DISTRIBUSI : Otomatis terkoneksi dengan 39.000 lebih Outlet HalalMart seluruh Indonesia bahkan dunia guna kemudahan mendapatkan produk HNI 
MERCHANT DISKON : Diskon 10%-40% di setiap merchant rekanan HNI seluruh Indonesia.

PENDAMPINGAN : Bimbingan/arahan dari mentor terbaik HNI dalam program kegiatan yang tersistem guna memastikan Anda bisa mendapat manfaat maksimal bersama HNI berupa program=program HNI, sosialisasi produk HNI, HomeSharing, penyuluhan, strategi, dll.



@hnihpaistore
@hpaiponti

CARI TAU LEBIH LANJUT TENTANG HPAI DIBAWAH INI


ATAU WA : 089693906557

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami