-->

Cara Meraih Sukses Di HNI HPAI

Modal penting lainnya meraih sukses tanpa batas di bisnis bagus HNI HPAI adalah  sebagai berikut

Landasi perjuangan kita dalam rangka untuk menebar sebanyak-banyaknya kebaikan. Sow the goodness begins. Ringankan langkah perjuangan kita dengan motivasi memberi benefit  sebesar-besarnya kepada ummat. Allah swt memberi janji yang sangat menakjubkan bagi para penebar kebaikan… Hal jazaa’ul ihsan illal ihsan. Tidak ada balasan bagi sebuah kebaikan kecuali kebaikan, siapa yang menebar kebaikan dan benefit maka dia akan memetik kebaikan dan benefit yang berlimpah dan lebih banyak. Rasulullah saw bersabda: “Khairunnaas anfa’uhum linnaas (sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi manusia lainnya) Terakhir, bekerjalah bersama

Kokohkan hubungan kemitraan dengan mentor dan mitra terbaik Bapak Ibu. Percaya (trust) dengan team Bapak Ibu. Hormati (respect) dengan semua kontribusi, kebaikan dan kelebihan mereka. Selalu peduli (care) dengan semua yang terjadi, peduli dengan semua prestasi, kebutuhan, kesulitan dan pengorbanan team kita.

Selamat ber-fastabiqul khairat, berlomba dalam menebar kebaikan dengan tetap menjadi ukhuwah bersama Halal Network HNI HPAI. 

Sukses penuh berkah menanti Anda.

disadur dari Diektur HNI HPAI H.Rofik Hananto,SE

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami