-->

Daftar Member/Agen HNI Hanya Rp 10.000 Saja

Siapa Lagi Yang Mau Mendapatkan Penghasilan JUTAAN RUPIAH Hanya Dari RUMAH..? 1.000.000+ orang telah bergabung bersama

HNI – Halal Network International. Kini giliran Anda! Tunggu.. Jangan Buru-buru Memutuskan Untuk Bergabung Menjadi Member HNI, Sebelum Anda Menjawab Pertanyaan di bawah ini: 

 Apakah Anda ingin mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN rutin tiap bulan..?
Apakah Anda sedang BINGUNG MENCARI IDE BISNIS yang menghasilkan..?
Atau apakah usaha yang anda jalankan saat ini belum memiliki PELANGGAN YANG BANYAK..? Dan mungkin Saja anda ingin SUKSES BERBISNIS sekaligus SUKSES DALAM RUMAH TANGGA & SOSIAL..?
Tapi bingung MAU MEMULAINYA DARI MANA? BELAJAR DIMANA? dan MENTORNYA SIAPA..?

Jika Jawaban Anda “ YA ” Maka Inilah Solusinya: HNI – Halal Network International PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. HPAI, sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012. HPAI merupakan hasil dari perjuangan panjang dengan tujuan untuk menjayakan produk-produk halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi; membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan mengangkat UMKM nasional. Mungkin Sekarang Anda Bertanya Kenapa Harus Bergabung Bersama HNI..?

PRODUK BERKUALITAS Produk HNI-HPAI yang dijual adalah produk kualitas terbaik. Standar kualitas produk HNI-HPAI dibuktikan dengan produk-produk yang memiliki kelengkapan perizinan dan sertifikat halal MUI.

 MODAL MURAH Pendaftaran HNI hanya 10rb itupun kembali dalam bentuk fasilitas yang jauh lebih banyak nilainya (KTA Virtual, e-book Panduan, e-book Katalog Produk, Page Web Online – AVO, Akses 10.000 lebih Agenstok dunia, Pembinaan Online).

 RISIKO KECIL Hampir tidak ada risiko. Karena semua modal sudah kembali dalam bentuk yang lebih baik, lebih banyak, dan lebih mahal jika dihitung dari segi biaya. Dan semua aktifitas dalam mengembangkan bisnis halal Network HNI HPAI insyaAllah ada hasilnya.

 MUDAH DITIRU Mudah di DUPLIKASI dengan cepat. Sehingga bisnis cepat berkembang dalam waktu singkat. Mudah dikembangkan dengan cara yang mudah dan gampang. Terbukti berhasil banyak melahirkan pebisnis sukses HNI dari kalangan manapun.

 ADA MENTOR Bisnis HNI ada Mentornya & free coaching. Kalau bingung, bisa tanya pada Mentor, kapan saja. Anda akan mendapat bimbingan dari Mentor Anda baik secara online maupun offline (bertemu langsung) sampai kapan pun. InsyaAllah.

 WAKTU FLEKSIBEL HNI bisa dijalankan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tidak mengganggu aktifitas rutin kita sehari-hari. Bahkan hanya meluangkan waktu 1 jam saja setiap hari sudah sangat cukup.

 FULL SUPPORT IT ONLINE HNI-HPAI mempunyai sistem kerja online yang mumpuni dan sudah terintegrasi, sehingga dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis ini agar lebih mudah dan cepat dalam mengembangkannya. 7 poin di atas kami rasa sudah cukup menggambarkan apa yang anda inginkan dan dapatkan, serta jawaban bagi Anda yang serius ingin menambah penghasilan hanya dari rumah.
Semua Produk HNI Telah Tersertifikasi BPOM & Halal Sehingga membuat Anda semakin mudah menjualnya karena sudah terjamin aman.

 FASILITAS PENDFATARAN 10.000 
 Sekali bayar untuk seumur hidup!
 ALL SUPPORT Mendapat semua fasillias & bimbingan
 VIRTUAL STARTERKIT Virtual Card, katalog, panduan sukses dll
 DISKON PEMBELIAN Diskon 10-30% Setiap Belanja Produk HNI-HPAI

 “Sukses Adalah Pertemuan Antara Peluang Dengan Kesiapan“ Semakin cepat Anda mengambil keputusan untuk bergabung bersama HNI, semakin cepat pula Anda meraih kesuksesan.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami